Senin, 23 Maret 2015

Senyum yuukk..


Tersenyum indikasi dari kebahagian.. bener atau salah? Setidaknya sebagian dari kita berpikir demikian. Misalkan saja, kamu bertemu salah satu anggota keluarga yang baru tiba di rumah dengan raut wajah penuh senyuman. Sehingga, wajahnya terlihat begitu berseri-seri. Lalu, pasti kamu bertanya-tanya. SITUASI BAHAGIA yang seperti apa yang membuatnya demikian? BUKAN pertanyaan sebaliknya.
Begitupula, ketika kita sedang membayangkan sesuatu yang menyenangkan dan membahagiakan kita pasti tersenyum, bukan? Tidak cemberut, bermuram durja, ataupun menangis.

Selain melambangkan kebahagiaan yang terpancar dari hati, senyuman juga tanda keramahan. Jika kita tersenyum kepada orang yang kita temui maka situasi sosial akan terasa hangat. Karena senyuman juga menandakan ketulusan seseorang.

Adapun yang paling istimewa, senyum itu sedekah. Bentuk sedekah kepada saudara sesama manusia yang paling mudah yaa dengan senyum. Sebagaimana sedekah materi yang harus diberikan dengan ketulusan, Senyuman jg harus dipancarkan dengan ketulusan. Senyum yang diberikan dengan tulus akan langsung menembus ke dalam hati. (<strike>bukan senyum-senyum sendiri lho</strike>..)

Lantas, sudahkan kamu tersenyum saat ini??.. :):):)

(NZ)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar